The Leader of Super Junior


Annyeong chingundeul...
Ini adalah Teukie oppa di SS4 (SUPER SHOW 4) di Taiwan
Kali ini aku mau membahas The Leader of Super Junior. Yeah,,, SuJu again. Kenapa harus Super Junior..?? karena sekarang aku itu lagi suka banget ama yang namanya SUPER JUNIOR. Pertanyaannya lagi, kenapa harus sang Leader..?? ya karena dari ketiga belas member SuJu yang paling aku suka itu sang Leader. Siapa sih leader SuJu ini...?? kebanyakan dari kalian apalagi yang udah jadi ELFs sejak Super Junior debut pasti tau lah sama leader suju yang cengeng tapi imut ini ^^. Tapi kalau yang belum kenal ama sang Leader, mari saya kenalkan dahulu. Leader Super Junior itu bernama Leeteuk atau nama aslinya itu Park Jungsu. Tapi sebelum membahas lebih jauh tentang Teukie (nama panggilan leeteuk) oppa, aku mau kasih info sedikit ke kalian. Syarat menjadi Leader (pemimpin) di sebuah girlband/boyband di Korea itu adalah yang paling tua. So, kalian nggak perlu tanya lagi kenapa Leeteuk menjadi Leader di Super Junior, jawabannya jelas karena Teuk oppa itu yang paling tua diantara member member SuJu yang lain. Tempat lahir teukie oppa di Hongseong, Kangwondo, Korea Selatan pada tanggal 1 Juli 1983  jadi kalau sekarang 2012 usianya sekitar hampir 29 tahun, tapi menurutku meskipun teukie oppa udah mau kepala tiga tetep aja imut ^^. Teukie oppa bergolongan darah A dan tingginya 175. Yepz lumanyan tinggi kan. Oppa punya kakak perempuannya bernama Park Inyoung. Nama Leeteuk versi Inggris adalah Dennis Park dan nama  versi Cina adalah Li Te.
I love it,, the cute pose



beberapa foto yang aku dapat dari facebook, twitter leeteuk oppa (www.twitter.com/special1004) dan masih banyak lagi. 

Saranghaeyo Leeteuk Oppa ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah D.O EXO-K dan Morgan SMASH mirip...???

Fakta Tentang Siwon (The Prince of SuJu)

Sinetron Yusra dan Yumna Sedikit Mencontek Drama Korea "Lie To Me"