Fakta Tentang Siwon (The Prince of SuJu)



Ini adalah request dari temenku yang minta di carikan fakta tentang oppa paling ganteng di SuJu yaitu Choi Siwon..
1. Nama China : Shi Yuan
2. 최시원 adalah hangeul untuk Choi Siwon  
3. Lahir pada tanggal 7 April 1986
4 Nama barat : Andrew Cho
5. Arti nama Siwon : Kesempurnaan dan kebaikan, semangat, berpengetahuan, indah dan suci (cocok nih ma orangnya)
6. Siwon member yang paling cool dan gentlemen. Siwon juga memiliki julukan Prince Thai karena dia adalah yang paling terkenal di Thailand
7. Siwn sangat suka olah raga basket dan taekwondo. Alat musik yang paling ia suka adalah Drum
8. Siwon sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso
9. Siwon deket banget sama eomma (ibu)nya
10. Saat SMA Siwon pernah melamar kerja di pom bensin ketahuan oleh appa (ayah)nya. Dan akhirnya wonppa (siwon oppa) dimarahin deh ama appanya
11. Waktu di acara MBC DELICIOUS TV, Eunhyuk dengan blak-blakan ingin menjodohkan kakanya yang bernama "Lee Sora" ke Siwon oppa, karena menurut Eunhyuk, Siwon itu baik, sopan, gentleman, dan kaya jadi kalau kakak Eunhyuk bersama Siwon Oppa pasti nanti kehidupan kakanya akan terjamin... (ada ada aja Hyukie oppa tuh)
12. di acara SGBC, wonppa pernah di tembak sama model cantik tapi wonppa hanya membalasnya dengan senyuman
13. Wonppa terkenal dengan keramahannya (terbukti di twitternya hanya siwon oppa yang sering membalas mention para fansnya)
14. Siwon oppa dulu mahasiswa di INHA UNIVERSITY di daerah Incheon
15. Keluarga Siwon oppa memiliki Hyundai Department Store yang termasuk perusahaan besar di korea selatan.
16. Ayah Wonppa tadinya tidak menyetujui Siwon oppa berkecimpung di dunia entertainment. Tapi lama kelamaan hati appa (ayah)nya wonppa luluh juga.
17. Siwon paling takut sama Yesung oppa karena Yesung sering meganging bibir Wonppa dan bilang kalau bibir Wonppa itu seksi
18. Siwon punya seorang adik bernama Choi Jiwon
19. Wonppa mempunyai hobi memotret. waktu ada fans yang motret Super Junior, Wonppa malah balik memotret fans fansnya
20. Wonnpa pernah jalan bersama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Wonppa minggir sedikit untuk memberikan jalan. Tapi karena badan Wonppa yang tinggi dan besar, Wonppa malah menyenggol Eunhyuk hingga jatuh ke dalam got.
21. Wonppa pemegang sabuk hitam taekwondo
22. Wonppa akan langsung berkeringat jika makan makanan pedas.
23. Penghasilan terbesar di Super Junior : Heechul , Leeteuk (teuk oppa) dan Shindong (itu berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun.
24. Kalau kata Teukie oppa , member yang paling tidak cocok ada di SuJu adalah Siwon oppa karena Wonppa terlalu perfectooo...
25. Wonppa pernah nggak sengaja membaca email milik Donghae yang mau dikirim ke manajemen, tapi Donghae lupa nyatumin nama Siwon di email itu. Lalu Wonppa langsung mengajak bicara 4 mata dengan Donghae dan Wonppa bilang mau keluar dari grup SuJu karena Wonppa sedih Donghae tidak mencantumkan namanya di email itu. Sebagai permintaan maafnya , Donghae menulis dibawah foto Siwon saat peluncuran album ke-2 yang isinya "Siwon saya menyayangimu maafkan atas kesalahan saya"
26. Suatu hari Siwon janjian pergi bersma Leeteuk dan Eunhyuk ke taman. Siwon pergi ke taman dengan mengendarai sepeda dan Siwon nyampe duluan di taman itu, tapi Siwon pikir Leeteuk Oppa dan Eunhyuk udan nyame duluan. Karena Wonppa melihat mobil Leeteuk oppa udah ada disana, dengan pedenya Wonppa ngedance di depan mobil yang disangka mobil Teuk Oppa. Lalu Wonppa bilang "Hyung cepat keluar, apa dance ku kurang seksi" lalu karena kesal, Wonppa langsung menghampiri dan mengetuk kaca mobil itu. Lalu Wonppa melihat ternyata yang di dalam mobil tersebut bukan Teuk Oppa tetapi seorang wanita dan karena malu Wonppa langsung pergi dari tempat itu.
27. Wonppa adalah anggota SuJu yang paling religious. Terbukti pada saat terjadi gempa di Cina, Oppa dipergoki berdoa dengan khusyuk dan berlinang air mata.
sekian dulu lah postingan aku tentang The Prince of SuJu alias Mr. Perfect in SuJu
credit to : yepopo.wordpress.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah D.O EXO-K dan Morgan SMASH mirip...???

Sinetron Yusra dan Yumna Sedikit Mencontek Drama Korea "Lie To Me"