Selalu Bangga dengan Sikap Bambang Pamungkas

Logo di website www.bambangpamungkas20.com
Tulisan ini sebenarnya sudah lama saya buat sekitar satu tahun yang lalu dan saya posting di facebook saya. Dan postingan pertama saya di blog ini saya juga menulis tentang idola saya saat ini Bambang Pamungkas.
Idola saya
Hmm... Banyak orang mengatakan kalau bepe itu mainnya jelek, nggak bisa jadi targetmen yang benar, ato apa sajalah semua tentang negatifnya seorang bepe... Orang-orang yang berkata demikian itu mungkin karena mereka hanya melihat seorang pemain bola sebagai mesin gol apabila sudah tidak bisa mencetak gol pasti si pemain tersebut langsung di stempel TIDAK PRODUKTIF.
Anggapan itu tidaklah sepenuhnya salah. Boleh saja orang berpikir seperti itu. Tetapi menurut saya sepak bola bukan hanya sekedar tentang GOL. Ada yang lebih penting dari itu semua yaitu kekompakan. Tidak egois, tidak ingin terlihat terlalu unggul, mau memberi kesempatan kepada yang lain itulah Bambang Pamungkas. Ia tidak ingin mencetak gol sendirian. Ia ingin berbagi kepada pemain lain. Karena memang itulah inti dari permainan ini KEKOMPAKAN DAN KERJASAMA. Saya berkata demikian bukan karena saya ingin membela Bambang Pamungkas tetapi begitulah kenyataannya. Ia tidak ingin terlihat paling cemerlang dan terlalu dibanggakan. Ia ingin semua pemain juga cemerlang dan juga dibanggakan. Karena sepakbola bukanlah permainan individu tetapi sepakbola adalah permainan team.
saya selalu bangga dengan sosoknya. Saya sering mengecek di twitternya @bepe20. Banyak orang yang menanyakan berbagai hal misalkan saja
tanya : untuk apa jadi targetmen kalau tidak bisa mencetak gol??
bepe menjawab : apakah Messi mencetak gol pada Piala Dunia 2010 ... .
tanya : perlu adanya regenerasi di TIMNAS INDONESIA
bepe menjawab : saya sudah menyuarakan regenerasi sejak 2 tahn lalu
pertanyaan itu sepertinya terlalu terdengar mengkritik pedas bahkan masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan lainnya yang tidak kalah pedasnya. Tetapi itulah BePe yang selalu menerima semua kritik orang lain dan ia selalu menjawabnya dengan tenang tanpa merasa tersinggung atau apapun. Jawaban dari seorang Bambang Pamungkas terkesan sederhana tetapi pasti. Saya selalu bangga dengan sosoknya. Dia bukan orang egois juga bukan orang yang sok hebat. Dia bukannya tidak mendukung regenerasi. Dia sangat sadar dengan itu tetapi kalau sampai sekarang dia masih ada di timnas. Itu artinya timnas masih percaya pada Bambang Pamungkas. Itu artinya Timnas masih membutuhkan seorang striker dan KAPTEN seperti Bambang Pamungkas. Bukan Bambang Pamungkas yang tidak mendukung regenerasi tetapi memang timnas belum menginginkan regenerasi. Banyak sekali yang bisa saya pelajari tentang sosoknya. Klik www.bambangpamungkas20.com coba baca tulisan tulisannya tentang Timnas, Persija, dan banyak hal. Tulisan tulisannya membuat cara pandang saya berubah terhadap Bambang Pamungkas dan tentu saja Timnas. Saya semakin menganggumi sosoknya. Sosok yang tak pernah pantang menyerah meskipun banyak sekali rintangan yang harus dihadapinya tetap selalu optimis dan selalu berpikir positif. Hormat... KAPTEN!!!
TIMNAS masih membutuhkanmu!!!
BepeLovers akan selalu mendukungmu Bambang Pamungkas



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah D.O EXO-K dan Morgan SMASH mirip...???

Fakta Tentang Siwon (The Prince of SuJu)

Sinetron Yusra dan Yumna Sedikit Mencontek Drama Korea "Lie To Me"